KPop Zaman Jigeum: Wanna One

ISBN: 9786025406447
Penulis: meme-wannaone
Penerbit:
Jumlah Halaman: 200
Kertas :
Ukuran: 15 x 23 cm cm
Berat: 400 Gram
Stock: Tersedia
Rp 79.500 15% Rp 67.575
  Pesan via WA

Jadi Wannable itu harus kuat… HATINYA. Karena, kita dikasih kesempatan ‘mengangumi’ bias cuma setahun doang.
Itu tuh ibarat pas lagi sayang-sayangnya, dia ninggalin kita. SUCKID, SIH. TAPI GAK BERDARAH.
Nah, daripada mojok di kamar sambil ngitung sisa-sisa hari kapan Wanna One disband, mending lo ambil semen, pasir,
sama batako. Abis itu, lo tutup KENANGAN MASA LALU lo sama dia #eh. Kagak. Maksudnya, lo bisa baca buku Kpop
Zaman Jigeum: Wanna One, buat ngebuktiin aja kalau lo emang beneran anak emak-bapak lo atau bukan. Iye, gue tau.
Maksudnya, buat buktiin elo anak zaman jigeum apa bukan. Kali aja di dalemnya ada undian dapet jodoh. Atau, ‘mereka’
khilaf dan Wanna One gak jadi dibubarin. Lumayan, bisa jadi penyemangat hidup lo yang jomblo.
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA.***
ANTARA SERBET WARTEG DAN KERAK TELOR
Wannable 1 : Kamu gak usah ngefans sama Wanna One, berat. Biar aku yang menanggung saja.
Wannable 2 : Lah, bocah ngapa, yak. Bocah ngapa, yak. Bege lo. Kagak usah sok-sokan kayak Dilan kalo muke lo
masih kayak serbet warteg.
Wannable 3 : Dih, lau kenape. Ngegas mulu kayak metromini. Lah, kan iye mereka cuma setahun doang. Ibarat pacar,
pas kita lagi sayang-sayangnya, terus ditinggalin. Sakit, sih. Tapi, gak berdarah.
Wannable 4 : DIEM LO KERAK TELOR. GAK USAH NGINGETIN GUE LAGI!

Spesifikasi Buku

ISBN: 9786025406447

Penulis: meme-wannaone

Penerbit:

Jumlah Halaman: 200

Kertas :

Ukuran: 15 x 23 cm cm

Berat: 400 Gram

Stock: Tersedia

Review Pelanggan

Belum ada review untuk buku ini